Daerah

PT.BLG Suppa Kunjungi Pemdes Desa Mallongi Longi

×

PT.BLG Suppa Kunjungi Pemdes Desa Mallongi Longi

Sebarkan artikel ini

PINRANG || Sekilasindonesia.id – PT.Biota Laut Ganggang ( BLG ) Perusahaan yang menggeluti rumput laut dan berlokasi di Desa Polewali Kecamatan Suppa Kabupaten Pinrang, pihak manajemen melakukan kunjungan ke salah satu Desa tetangga,yaitu Desa Mallongi longi,Kecamatan Lanrisang Kabupaten Pinrang, Rabu ( 18/5 ).

Di Pimpin langsung Manajer HRD Ardiansyah bersilaturrahmi ke Pemerintahan Desa Mallongi longi yang berbatasan langsung dengan Desa Polewali tempat perusahaan tersebut berada.

Click Here

Ardiansyah menuturkan,sebagai sesama muslim tentu perlu saling mengunjungi dan bersilaturrahmi apalagi setelah kita merayakan Hari Raya Idhul Fitri.

Ardiansyah menambahkan, sebagai manajemen dari perusahaan BLG sangat perlu untuk membangun hubungan yang baik dengan pemerintah Daerah, termasuk Desa – desa yang yang berada disekitar wilayah perusahaan, yang salah satunya adalah Pemerintahan Desa Mallongi longi,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Desa Mallongi longi Amiruddin menuturkan,” Kami sangat senang di kunjungi pihak manajemen BLG, pasalnya kunjungan seperti ini berdampak kepada keharmonisan antara pihak manajemen BLG dengan pemerintahan Desa kami,” ujarnya.

“Dan hubungan yang baik ini juga memberi dampak positif bagi masyarakat kami,banyak warga kami yang bekerja pada perusahaan tersebut,” pungkasnya. (Amran)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d