DaerahPolitik

Ketua DPRD Herman Suhadi Hadiri Sertijab Gubernur Kepulauan Babel

×

Ketua DPRD Herman Suhadi Hadiri Sertijab Gubernur Kepulauan Babel

Sebarkan artikel ini

BANGKA BELITUNG || Sekilasindonesia.id – Ketua DPRD Babel Herman Suhadi beserta Wakil Ketua Amri cahyadi Turut hadir dalam kegiatan pengantar tugas dan serah terima memori jabatan Gubernur dan Wakil gubernur Kepulauan Bangka Belitung masa jabatan tahun 2017-2022 kepada Penjabat Gubernur Kepulauan Bangka Belitung

Serah terima jabatan dihadiri unsur forkompimda Provinsi Kep. Babel di gedung mahligai Rumah Dinas Gubernur Bangka Belitung, Rabu (18/05/2022) malam

Click Here

Erzaldi juga meyakini tidak ada perangkat daerah yang tidak mendukung Pj Gubernur Ridwan. Ia meminta untuk melanjutkan strategi yang baik. Namun, ketika ada yang lebih baik, terapkan yang lebih baik, karena kalau strategi terbaik itu tidak digunakan, maka yang rugi adalah masyarakat.

“Kita jadikan Bangka Belitung ini menjadi lebih hebat lagi,” tutupnya.

Sementara itu, Abdul Fatah menyampaikan, apa yang telah dilakukan pimpinan organisasi perangkat daerah ini sudah dievaluasi dan dinilai. Nilai capaian kinerja kita 83,3%. Angka tersebut, menurutnya buah dari sebuah gerak langkah bersama.

Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Ridwan Djamaluddin, menyampaikan terima kasihnya kepada Erzaldi Rosman dan Abdul Fatah yang telah mengabdikan diri membangun Negeri Serumpun Sebalai dengan segala prestasi dan capaian yang positif bagi kemajuan daerah.

“Terima kasih atas pengabdian selama 5 tahun ini. Ayah saya pernah bilang, pemimpin itu orang-orang yang sudah mengorbankan kehidupan pribadinya untuk masyarakat luas. Sehingga pemimpin menjadi pembelajaran bagi kita semua, agar apa yang kita lakukan lebih bermanfaat untuk masyarakat luas,” ungkap Ridwan.(red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d