DaerahPolitik

Herman Suhadi Ketua DPRD Babel Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar IPHI

×

Herman Suhadi Ketua DPRD Babel Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar IPHI

Sebarkan artikel ini

PANGKALPINANG || Sekilasindonesia.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, S.Sos, menghadiri dan mengikuti Acara Halal Bihalal Keluarga Besar Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Aula Gedung Asrama Haji Bangka Belitung, rabu (18/05/2022).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, S.Sos, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan Halal Bihalal, yang dibuka secara resmi oleh Ketua PW IPHI Babel, Erzaldi Rosman, dan dihadiri seluruh pengurus IPHI Babel, Kepala Kemenag Babel, Tumiran Ganefo, serta tamu undangan.

Click Here

” Terima kasih kepada IPHI yang sudah mengadakan acara Halal bihalal ini, Mudah-mudahan dapat berlangsung setiap tahun. disini kita bisa berbagi tentang ilmu dan bersilahturahmi. Ukhuwah Islamiah benar-benar diterapkan disini”, ujar, Ketua DPRD Herman Suhadi, usai menghadiri acara halal bihalal IPHI Babel.

Terkait fasilitas maupun sarana dan prasarana di Aula Gedung Asrama Haji Bangka Belitung yang belum memadai, seperti belum adanya pendingin ruangan (AC), sehingga ia menyarankan agar Pemerintah Provinsi Bangka Belitung untuk dapat memfasilitasi.

” karena disini kayaknya kurang AC dan kurang pendingin ruangan. Itu bisa kita didiskusikan melalui dana hibah, sesuai dengan tata cara peraturan perundang-undangan yang mengatur tentang dana bantuan itu”, sarannya.

Untuk diketahui, tahun ini, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Herman Suhadi, S.Sos, akan menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci Mekah, bersama para calon jemaah haji lainnya.

Untuk itu, ia mengajak kepada seluruh masyarakat Bangka Belitung, untuk dapat mendoakan para calon jemaah haji yang akan diberangkatkan pada bulan Juni mendatang, sehingga para calon jemaah haji dapat selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menunaikan ibadah haji.

” Kita minta doa, agar seluruh calon jemaah haji, yang insyaallah akan berangkat bulan Juni ini diberikan kekuatan, kesabaran dan kesehatan. Sehingga bisa menjalankan ibadah haji dengan baik dan kembali ke tanah air sebagai Haji Mabrur dan Hajjah Mabruroh “, harapnya.

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d