oleh

Bupati Mubar Buka Turnamen Sepakbola Kosangiano Cup I, Achmad Lamani: Bakal Lahir Generasi Pemain Level Nasional

MUNA BARAT,  SEKILASINDONESIA.ID –Bupati Kabupaten Muna Barat, Achmad Lamani membuka turnamen sepakbola Kosangiano Cup I di lapangan Desa Latugho, Senin (16/05/2022).

Bupati Mubar, Achmad Lamani dalam sambutannya mengatakan olahraga merupakan salah satu ruang dan jembatan silahturahim dan pemersatu. “Kejuaraan Kosangiano Cup I ini dapat memelihara persatuan dan kebersamaan kita khususnya warga Lawa Raya, karena olahraga adalah jembatan silahturahim dan pemersatu,” ujar Achmad Lamani, Senin (16/05/2022).

Foto : Bupati Mubar, Achmad Lamani Saat Membuka Turnament Sepakbola Kosangiano Cup I dengan menendang Bola. Foto/LM Sacril

Achmad Lamani pun berharap kepada Club yang mendaftar di Kosangiano Cup I dapat menunjukkan permainan yang terbaik dan menjunjung tinggi sportifitas dan jiwa besar. “Selamat bertanding, tetap junjung tinggi sportifitas dan jiwa besar. Semoga dengan ajang ini dapat menciptakan dan lahir generasi pesekbola handal baik ditingkat Sultra, Nasional hingga Internasional,” tuturnya.

Untuk diketahui bersama turnament Kosangiano Cup I diikuti oleh 19 tim khusus wilayah Kecamatan Lawa Raya. Dan Bupati Mubar, Achmad Lamani menendang bola dilapangan sebagai tanda dibukanya Turnamen Kosangiano Cup I. Dan Bupati Mubar didampingi oleh Kadis PUPR, Kasat Pol PP, Camat Lawa, Camat Barangka, Tokoh Masyarakat dan Keluarga Besar Almarhum Kosangiano.

Penulis: LM Sacril