oleh

Satgas TMMD Kodim 1427 Pasangkayu Bangun Infrastruktur Desa Wulai

PASANGKAYU--Desa Wulai, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu salah satu target sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 pembuatan jalan rabat Beton, Minggu (15/5/2022).

Komandan Satgas dipimpin langsung Kodim 1427/Pasangkayu, Kapten Inf Ismail mengatakan, sasaran TMMD ke-13 untuk Desa Wulai juga mendapatkan pengecoran jalan rabat beton.

Rabat beton yang dikerjakan ini menghubungkan jalan menuju ke pustu Puskesmas Bambalamotu dan jalannya juga sudah rusak.

“Pengecoran rabat beton juga melibatkan beberapa orang warga sekitar Desa Wulai, ini merupakan bentuk kebersamaan dan kedekatan antara anggota TNI bersama masyarakat,”ucapnya.

Tambahnya, Ismail katakan, kami melihat warga setempat sangat bersemangat untuk saling bahu-membahu membantu program TMMD ke-113, sehingga pengecoran rabat beton dapat terselesaikan dengan cepat.

“Anggota Satgas TMMD bersama warga dengan penuh semangat, mereka berjibaku dengan keringat demi mensukseskan progam pemerintah dalam pembangunan infrastruktur (rabat beton),”tutupnya.

Ditempat sama, salah seorang warga Wulai, Desiman mengatakan, puji Tuhan, sebab ini adalah kerja nyata para personil TMMD yang telah membantu dalam pembuatan rabat beton di Desa kami.

“Mewakili warga Wulai, kami ucapkan terimakasih kepada bapak TNI, telah membantu Desa terpencil ini dengan memperbaiki jalan yang telah rusak,”tuturnya. (Roy Mustari)