oleh

Kerjasama dengan STISIP Setia Budhi Rangkasbitung, DPD KNPI Lebak Siapkan 15 Kuota Beasiswa Kuliah Gratis

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lebak menyiapkan program beasiswa kuliah gratis di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik atau STISIP Setia Budhi Rangkasbitung, dengan menyiapkan kuota untuk 15 orang yang ingin mengemban ilmu di kampus yang terletak di Komplek Pendidikan, Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.

“Kita siapkan kuota untuk 15 orang putera dan Puteri asli Kabupaten Lebak. Pendaftaran dibuka mulai 15 sampai 21 Mei 2022,” kata Ketua DPD KNPI Lebak, M Jafar Toha, Minggu, (15/05/2022).

Lebih lanjut M Jafar Toha, menuturkan, beasiswa ini bentuk kerjasama antara KNPI dengan STISIP Setia Budhi Rangkasbitung. Mereka yang mendaftar untuk mendapatkan beasiswa akan dilakukan seleksi terlebih dahulu. Proses pendaftaran, bisa dilakukan dengan mendatangi Sekretariat DPD KNPI Lebak di Jalan RT Hardiwinangun, Balong Ranca Lentah, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung.

“Kita siapkan tim untuk melakukan seleksi juga verifikasi. Mereka yang lolos berhak mendapatkan beasiswa kuliah gratis dari mulai pendaftaran sampai wisuda,” tuturnya.

Jafar menjelaskan program beasiswa gratis ini juga disiapkan sebagai upaya mencerdaskan dan melahirkan generasi muda yang berkompeten.

“Regenerasi itu penting. Ke depan pemuda-pemudi di Kabupaten Lebak ini harus cerdas dan berkompeten,” pungkasnya.

(Usep).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed