oleh

Ekspose Pembangunan “Rahmatnya Mubar” Dirangkaikan dengan Halal Bil Halal dan Tersedia Puluhan Stand Dulang

MUNA BARAT,  SEKILASINDONESIA.ID –Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Muna Barat (Mubar) mengelar kegiatan Ekspose Pembangunan “Rahmatmu Mubar” tahun 2017-2022, dirangkaikan dengan Halal Bil Halal yang digelar di lapangan Desa Mekar Jaya Kecamatan Tiworo Tengah, Minggu (15/05/2022).

Kegiatan Ekspose Pembangunan “Rahmatnya Mubar” merupakan ekspose beragam kenerja dan pembangunan pemerintahan Bapak La Ode M. Rajiun Tumada dan Bapak Achmad Lamani (Rahmatnya Mubar) ketika diangkat menjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022.

Dari pantauan Media Sekilasindonesia.id Pemda Mubar menghadirkan Ustadz ternama yakni Amri Amir serta diundang Bapak Pelopor Pembangunan yakni Bapak La Ode M. Rajiun Tumada.

Foto : Pangung Ekspose Pembangunan “Rahmatnya Mubar”. Foto/LM Sacril

Dari sore terlihat para OPD Mubar telah mempersiapkan stand dulang beragam makanan khas Mubar. Kegiatan ekspose dan Halal Bil Halal akan dimulai setelah sholat Isya.

33 Dinas/Badan, 8 Kecamatan dan Puluhan Sekolah ikut andil meramaikan Ekspose dan Halal Bil Halal hari ini dengan mengadakan Dulang, sedangkan untuk 3 Kecamatan yakni Kecamatan Maginti, Titeng dan Tikep menyediakan Haroa khusus kegiatan Ekspose.

Bapak Bupati Mubar, Achmad Lamani didampingi istri bakal membuka langsung kegiatan ekspose pembangunan “Rahmatnya Mubar”. Segala program kerja pembangunan “Rahmatnya Mubar” akan ditayangkan dilayar lebar sehingga masyarakat Mubar yang hadir dapat menyaksikannya.

Untuk diketahui bersama kegiatan ekspose pembangunan “Rahmatnya Mubar” dan Halal Bil Halal dihadiri oleh Ketua DPRD Mubar,  Tokoh Adat,  Tokoh Masyarakat dan Pemuda.

Penulis: LM Sacril