oleh

Setijab Suharto Jabat Kepala SDN 5 Pinrang Marten Ballo Kepala SDN 21 Pinrang 

PINRANG || Sekilasindonesia.id – Serah terima Jabatan Kepala UPT SDN 5 Pinrang dari Marten Ballo S.Pd. M.Pd.,kepada Suharto S.Pi.,M.Pd.,berlangsung dengan sangat sederhana di salah satu gedung sekolah SDN 5 Kelurahan Maccorawalie Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang,Sabtu ( 14/5/2022 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Korwas,Korwil,Ketua K3S,beberapa Kepala Sekolah,Ketua komite SDN 5 Pinrang dan beberapa orang tua murid.

Marten dalam sambutan singkatnya, sekaligus sambutan perpisahannya dengan para guru dan orang tua siswa,menyampaikan rasa suka cita  meninggalkan sekolah ini setelah lebih lima tahun lamanya memimpin sekolah ini,sambil terisak menyampaikan jika ada kekurangan atau salahnya mohon dimaafkan.

Marten menambahkan,” Selama memimpin sekolah ini, ada beberapa yang sempat dibenahi, penambahan daya listrik serta pintu gerbang dan juga dieranya ada satu bangunan gedung sekolah bertambah,” paparnya.

Sementara itu, Korwil Lanrisang yang juga sekaligus selaku Korwas Maccorawalie, Hambali S.Pd.,M.Pd., menyebutkan bahwa dirinya diamanatkan sebagai pengantar Kepala Sekolah ( Kasek )  yang baru dalam hal ini Suharto,” Untuk memasuki UPT SDN 5 Pinrang dan meminta kepada kasek yang baru semoga apa yang ditinggalkan Kasek ( Kepala Sekolah) lama agar dapat dilanjutkan bahkan kalau boleh ditingkatkan lagi,” harapnya.

Ditambahkannya selamat kepada  Suharto, semoga bisa berkolaborasi dengan semua teman guru yang ada disini dan tak lupa mengucapkan selamat juga kepada Pak Marten yang selanjutnya akan bertugas di SDN 21 Pinrang.

Sementara Korwil Maccorawalie Asrijal S.Pd.,M.Pd.,Maccorawalie, berpendapat bahwa dimanapun kita bisa bekerja dan mutasi merupakan hal biasa, seperti itulah yang terjadi saat ini.

Sementara itu Kasek yang baru Suharto menuturkan bahwa sangat bersyukur dan menyampaikan bahwa kedatangannya di Sekolah ini bukan sebagai kepala sekolah tapi sebagai teman dan rekan yang dapat bekerja sama di tempat ini dan,” Mengapresiasi terhadap ketua komite yang sudah menerima kami di tempat ini,” pungkasnya.

Dalam penyampaian selaku pembawa acara menuturkan bahwa,serah terima jabatan kepala SDN 5.Pinrang ini,seharusnya dilaksanakan pada Tgl 16 April Thn 2022 tapi karna satu dan lain hal terpaksa pelaksanaannya dilakukan hari ini. (Amran.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed