oleh

Program TMMD Membangun Plat Dekker di Desa Wulai Mencapai 30%

PASANGKAYU || Sekilasindonesia.id – Dandim 1427 Pasangkayu meninjau langsung sasaran program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di wiayah Desa Wulai, Kabupaten Pasangkyu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (13/5/2022).

Program TMMD di Desa Wulai direncakan membangun 4 (empat) pekerjaan pembuatan plat dekker, dikerjakan oleh Bati Intel Dim 1427/Pky Serma Hasbullah bersama Serka Halim bertindak sebagai kepala tukang dan membawahi 25 orang personil TNI serta Polri.

Dandim 1427/Pky, Letkol Inf Novyaldi mengatakan, pekerjaan pembagunan plat dekker di Desa Wulai merupakan sasaran ke-3 dan semoga bisa tercapai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Target TMMD di Desa Wulai rencana 4 plat dekker yang dibangun, dan itu harus selesai dalam waktu singkat,”terangnya.

Sementara itu, Serka Halim menjelaskan, pekerjaan dihari ke-2 (dua) pelaksanaan pembuatan plat dekker ke-3 sudah masuk tahap 35%, ini semua wujud kerjasama tim antara TNI-Polri dan warga disekitar desa wuluai.

“Atas antusias personil TNI-Polri dan juga masyarakat membantu dalam pembuatan plat dekker, sehingga pekerjaan sudah mencapai 30% bobot pekerjaan,”katanya. (Roy Mustari)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed