Daerah

Kapolres Bangka Barat Ajak Masyarakat Segera Vaksinasi Booster, Ayo Seperadik

×

Kapolres Bangka Barat Ajak Masyarakat Segera Vaksinasi Booster, Ayo Seperadik

Sebarkan artikel ini

BANGKA BARAT || Sekilasindonesia.id – Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH menggenjot capaian vaksinasi di Kabupaten Bangka Barat. Hal tersebut terlihat dari akun-akun media sosial Polres Bangka Barat, Jumat (13/05/2022).

Kapolres Bangka Barat menyampaikan ajakan melalui media sosial “Ayo Seperadik kite vaksin booster covid 19 di gerai masjid jami Mentok dan lainnya, tersedia dosis 1, 2 dan vaksin Booster,” ucap Kapolres Bangka Barat.

Click Here

Kapolres Bangka Barat juga berpesan, agar para kapolsek selalu bersinergi dan bekerjasama dengan pemangku kebijakan terkait “Bekerja sama secara sinergis bersama pemangku kebijakan terkait, guna capaian vaksinasi segera tuntas,” harap Kapolres Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat mengajak seluruh masyarakat untuk segera melaksanakan vaksinasi dosis ke tiga (Booster). “Mari kita berkerja dengan ikhlas dan tulus melayani masyarakat, agar penyaluran vaksinasi booster di Kabupaten Bangka Barat dapat terlaksana dengan maksimal,” tegas Kapolres Bangka Barat. (BD)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d