DaerahHuKrim

Mulyadi yang Gorok Leher Janda Muda di Bandung Barat Ditemukan Gantung Diri

×

Mulyadi yang Gorok Leher Janda Muda di Bandung Barat Ditemukan Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

JABAR || Sekilasindonesia.id – Pelaku pembunuhan terhadap Wiwin Sunengsih yakni Mulyadi dipastikan telah ditemukan polisi pada Kamis (11/5). Pelaku ditemukan tewas di kebun dalam kondisi menggantung diri pada sebuah pohon. Informasi yang dihimpun, jenazah pelaku ditemukan di kebun sekitar wilayah Kampung Gantungan, Kabupaten Bandung Barat.

“Sejak kejadian yang bersangkutan melarikan diri dan dilakukan pencarian oleh anggota, beberapa hari yang lalu dapat info dari masyarakat yang melihat tersangka di beberapa tempat di hutan, akhirnya anggota mencari ke hutan dan kebun masyarakat, akhirnya ditemukan dalam keadaan gantung diri,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo melalui pesan singkat pada Kamis (12/5).

Click Here

Ibrahim mengatakan, dugaan sementara, pelaku tewas karena bunuh diri. Namun begitu, polisi akan melakukan pendalaman lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Ibrahim masih menunggu kabar terkini dari petugas yang berada di lapangan. Kini, jenazah sudah berada di RS Sartika Asih.

“Perkiraan sementara bunuh diri dengan gantung diri, akan kita dalami lagi sambil menunggu laporan lengkap dari personel di lapangan,” ucap dia.

Sebelumnya diberitakan, Wiwin dibunuh oleh Mulyadi dengan luka di bagian leher dan perutnya akibat senjata tajam jenis belati. Hal itu didasarkan atas hasil visum yang dilakukan di rumah sakit.

(Dilansir dari Media Kumparan)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d