DaerahHuKrim

Berakhirnya Operasi Ketupat Menumbing 2022, Kapolres Bangka Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat 

×

Berakhirnya Operasi Ketupat Menumbing 2022, Kapolres Bangka Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat 

Sebarkan artikel ini

BANGKA – Dengan Berakhirnya Operasi Ketupat Menumbing 2022 Polres Bangka, selama 12 hari dari tanggal 28 April sampai 9 Mei 2022, ini merupakan Operasi dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik 2022 serta demi kelancaran aktivitas masyarakat sebelum dan sesudah pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1443 H di wilayah Kabupaten Bangka, Selasa (10/5/2022)

Dengan hal tersebut Polres Bangka, AKBP. Indra Kurniawan, S.H., S.I.K.,M.Si terima kasih dan mengapresiasi kepada masyarakat Kabupaten Bangka yang melaksanakan mudik dari/ke Kabupaten Bangka selama hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun 2022 .

Click Here

“Kami sangat berterima kasih dan apresiasi kepada masyarakat yang telah mudik dari / ke Kab.Bangka serta mendengarkan himbauan tetap mematuhi peraturan dan prokes sehingga mudik berjalan aman,sehat dan lancar”, ujar Kapolres.

Selain itu, terima kasih kepada seluruh Personil yang terlibat dalam pengamanan dan instansi terkait yang terus berupaya secara optimal dalam memberikan pelayanan serta pengamanan agar mudik berjalan aman dan lancar,”Tegas Kapolres. (Budi)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d