oleh

Rutin Tiap Ramadhan, Ormas BPPKB DPC Lebak Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim Piatu

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) DPC Kabupaten Lebak mengelar baksos yakni pembagian takjil di perempatan terminal Bayah dan santunan anak yatim dan piatu, sekaligus buka bersama yang bertempat di Islamic Centre, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak Banten. Jum’at (29/04/2022)

Dalam sambutannya, Gus Rian, ketua DPC BPPKB Kabupaten Lebak, mengungkapkan rasa terimakasih kepada semua pihak, terlebih kepada semua anggotanya.

“Dengan kekompakan, tidak ada kesulitan yang berarti hingga kegiatan berbagi di bulan Ramadhan dapat dijalankan dengan berbagi ratusan takjil dan puluhan yatim piatu yang dapat disantuni dan kegiatan yang dilakukan ini merupakan program rutin di setiap bulan Ramadhan,” ungkap Gus Rian.

Foto : Gus Rian, ketua DPC BPPKB Kabupaten Lebak, saat memberikan sambutan. Jum’at, (29/04/2022).

Menurutnya, bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berlomba lomba mengerjakan dengan beramal melalui berbagai cara demi mendapatkan keberkahan dan ridho dari Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan yang tak terhingga.

“Dengan beramal kepada sesama sebagai umat muslim bisa dengan cara berbagi kepedulian terhadap sesama insan dan terlebih kepada anak yatim piatu yang sangat membutuhkan uluran tangan kita,” tuturnya.

Dalam kegiatan itu pun diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh Ustadz Arif dan ditutup dengan do’a dan buka bersama.

(Usep).

News Feed