Daerah

Program Rutinitas DPC PDI-P Pasangkayu Berbagi 1000 Takjil

×

Program Rutinitas DPC PDI-P Pasangkayu Berbagi 1000 Takjil

Sebarkan artikel ini

PASANGKAYU, Sekilasindonesia.id – Memberikan takjil menjadi ciri khas selama bulan Suci Ramadhan, menyegerakan berbuka puasa dalam bentuk makanan atau minuman dibagikan ke Masyarakat umum.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar) berbagi takjil kepada masyarakat umum yang melintas dijalan Trans Sulawesi, tepatnya di depan kantor Bupati Pasangkayu, Jumat 29/4/2022.

Click Here

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Pasangkayu, Lukman Said mengatakan, kegiatan ini sifatnya membagi takjil kepada Masyarakat pada umumnya, dan bahkan kami juga akan memberikan bantuan terhadap seluruh pengurus kader – kader DPC PDI-P.

“Kader akan diberikan bantuan, termasuk para pengurus ranting PDI-P di seluruh Kabupaten Pasangkayu,”ujarnya.

Lukman juga katakan, pembagian takjil ini, kita rangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI-P, dan itu akan berakhir di bulan Mei nantinya.

Bulan penuh hikmah, kami dari pengurus DPC PDI-P Pasangkayu melakukan bagi takjil, sebab ini adalah program rutinitas dan wajib kita laksanakan.

“Kegiatan ini berlangsung atas kesepakatan bersama pengurus DPC PDI-P Pasangkayu yang menunjuk Muhammad Ryan Agus Ambo Djiwa sebagai koordinator dalam berbagi takjil, dan (takjil-red) yang dibagikan itu sebanyak 1.000 dos kue dan termasuk es buahnya,”ungkap.

Lebih lanjut, Lukman sampaikan, Muhammad Ryan salah satu pengurus DPC PDI-P yang baru – baru ini mendapat SK dari Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, dan itu sudah 1 bulan lamanya.

“Setelah menerima SK, Muhammad Ryan langsung diberikan jabatan sebagai wakil ketua bidang pemuda kreatif,”jelasnya. (Roy Mustari)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d