oleh

Tumbuhkan Semangat Kebersamaan Raih Pendapatan Maksimal, Samsat Malingping Gelar Bukber dan Berbagi

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Unit Pelaksana Teknis Daerah Pengelola Pendapatan Daerah (UPTD PPD) Samsat Malingping menggelar buka bersama di Gedung Samsat Malingping, tepatnya di Jalan Baru Simpang – Beyeh, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Banten.

Kepala UPTD PPD Malingping, Dr. H. A. Sirojudin, S.Pd. M.Pd., mengatakan, kegiatan ini sekaligus momentum berbagi kepada seluruh pegawai Samsat Malingping sekaligus menumbuhkan semangat kebersamaan untuk meraih pendapatan maksimal.

“Alhamdulillah, Saya bersama seluruh jajaran pegawai di lingkungan Samsat Malingping telah menyelenggarakan buka bersama, semoga bisa terus terjalin kebersamaan untuk sama-sama memajukan Samsat Malingping agar lebih baik,” kata Sirojudin, usai kegiatan bukber, Kamis, (28/04/2022).

Sebagai pimpinan, kata Sirojudin, tentu sudah menjadi kewajiban untuk terus berupaya mendorong semangat para pegawai di Samsat Malingping, “Seperti yang sudah di sampaikan, bahwa besok kita sudah memasuki hari libur, kecuali satpam. Maka, ini juga sebagai momentum evaluasi bersama untuk menumbuhkan semangat baru agar pendapatan Samsat Malingping terus meningkat sehingga bisa memberikan kontribusi yang baik terhadap Pemprov Banten,” jelasnya.

Kepada seluruh jajaran pegawai Samsat Malingping, Sirojudin terus menekankan agar benar-benar memberikan pelayanan terbaik untuk para wajib pajak agar para wajib pajak merasakan nyaman dan merasa terlayani dengan baik.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah bekerja dengan maksimal di Samsat Malingping, semoga kedepan Samsat Malingping terus mampu meningkatkan pendapatan. Ini untuk kita semua dan untuk Banten. Selamat libur hari raya Idul Fitri 1443 H, salam kepada keluarga yang di rumah dan jaga kesehatan,” pungkasnya.

(Usep).

News Feed