oleh

Jelang Idul Fitri Lanal Banten Buka Gerai Vaksin di Pelabuhan PT. ASDP

CILEGON, Sekilasindonesia.id – Wibawa Jala Sakti Cilegon Bantu Kelancaran Arus Mudik Tahun 2022, Pangkalan TNI AL Banten mengelar kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat yang akan melaksanakan mudik ke Pulau Sumatera di Mall Eksekutif Pelabuhan PT. ASDP Indonesia Ferry Merak baik dosis 1, 2 dan dosis lanjutan/Booster bekerjasama dengan Kantor Kesehatan Pelabuhan, Selasa (26/04/2022).

Hal ini sesuai dengan instruksi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa yang memerintahkan seluruh jajaranya untuk membantu Pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi Covid-19 selama bulan suci Ramadhan.

Hal ini juga merupakan bagian dari Implementasi Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S. E., M. M. Yakni agar Nakes selalu memberikan pelayanan Vaksinasi terbaik kepada masyarakat maritim dan masyarakat sekitar yang berada di lingkungan kita, ujar beliau dalam berbagai kesempatan. dalam berbagai kesempatan memberikan penekanan kepada para Tenaga Kesehatan untuk memberi pelayanan vaksinasi terbaik dengan cara yang humanis kepada berbagai lapisan masyarakat maritim di lingkungan sekitar.

Sementara itu, dalam keterangannya Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M.Tr. Hanla berharap dengan adanya kegiatan serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan secara terus menerus ini dapat mendukung program pemerintah baik pusat maupun daerah dalam mempercepat terciptanya Herd Imunity. Sesuai kapasitas dan kemampuan yang dimiliki, Pangkalan TNI AL Banten akan selalu membantu pemerintah dalam menekan dan memperkecil angka penularan Penyebaran Virus Covid-19” ujarnya.

( Bagindo Yakub)

News Feed