Daerah

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Komsos Membahas Tentang Covid 19

×

Babinsa Koramil 2306/Mancak Giat Komsos Membahas Tentang Covid 19

Sebarkan artikel ini

SERANG, Sekilasindonesia.id – Babinsa Koramil 2306/Mancak Kodim 0623/Cilegon giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang covid 19 di Kampung Jangkilang Desa Angsana dan Kampung Cigonggong Desa Pasir Waru Kecamatan Mancak Kabupaten Serang Banten, Senen (25/04/2022).

“Dimana Danramil 2306/Mancak memberi tugas pada anggotanya Babinsa Desa Angsana juga Babinsa Desa Pasirwaru untuk giat Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang covid 19 di dua Kampung Desa Kecamatan Mancak,” tutur Kapten Inf Dodik Hardianto.

Click Here

“Adapun Babinsa Desa Angsana yang mendapatkan tugas dari Danramil Mancak menuturkan untuk melaksanakan giat Komsos dengan warga dalam rangka membahas tentang covid 19 agar warga menerapkan protokol kesehatan dan vaksin bertempat di Kampung Jangkilang,” urai Babinsa Serma Pujo Handono.

“Begitu juga dengan Babinsa Desa Pasirwaru juga sama mendapatkan tugas Danramil Mancak melaksanakan giat Komsos dengan warga membahas tentang covid 19 serta menghimbau warga supaya untuk vaksin bertempat di Kampung Cigonggong,” ucap Babinsa Serka Suryadi.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d