oleh

Patut Dicontoh, Alumni SMA 2 Takalar, Angkatan 2005 Menggelar Bagi Takjil di Bulan Suci Ramadhan

TAKALAR, Sekilasindonesia.id – Dalam menjalin dan mempererat hubungan silaturahim, Alumni SMA Negeri 2 takalar Angkatan 2005 mengelar Kegiatan bagi Takjil di bulan Suci Ramadhan.

Kegiatan pembagian Takjil kali ini, berlangsung di jalan poros Takalar, di depan SMA 2 Takalar, Kelurahan Pappa dan di Kantor DPRD kabupaten Takalar, Kecamatan Pattalassang, Minggu, 24/04/2022.

Koordinator kegiatan, Riska Andriani yang akrab disapa Ikha mengatakan bahwa kegiatan takjil ini terlaksana atas inisiatif dari para sejumlah alumni SMA 2 Takalar Angkatan 2005 dengan cara mengajak teman seangkatan dalam indah nya berbagi dengan cara ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Kegiatan ini dan alhamdulillah kegiatan ini terlaksana sesuai apa yang diharapkan.

” kegiatan Takjil ini yang kami lakukan sudah menjadi rutinitas setiap tahun namun barulah kita publikasikan
agar bisa menjadi contoh bagi alumni lain untuk senantiasa melakukan Kegiatan seperti ini dan perlu ditanamkan sebagai umat muslim karena Selain berbagi kepada sesama umat islam di bulan suci Ramadhan juga sebagai sarana untuk bersedekah sekaligus bersilaturahim dengan teman teman seangkatan yang kami rindukan akan kebersamaan sewaktu masih sekolah dulu,” ungkap Riska Andriani.

Nursiah yang akrab disapa Nunung juga menambahkan bahwa sebelum kegiatan takjil ini di gelar , di hari yang sama, kami dari Alumni 2005 sudah mengunjungi Kediaman Ibu/Bapak Guru kami serta securiti Smada 2005 sekaligus memberikan paket lebaran sebagai ucapan terima kasih atas jasa jasa beliau yang telah mendidik hingga kami mampu dan menjalani kehidupan yang lebih baek dari sebelumnya.

Nunung juga menyebutkan,” Bahwa kita di Alumni 2005 SMA 2 Takalar memiliki berbagai profesi, ada yang jadi Aparat TNI, kepolisian, Dokter, Guru, Wartawan, Pegawai Swasta, pengusaha, Pedagang, Petani dan Ibu Rumah tangga jadi kami anggap lengkaplah sudah kebersamaan kami,” ucap nunung sambil tersenyum Bahagia.

Pantauan Crew Media Sekilas Indonesia bahwa dengan penuh semangat dan keikhlasan para Alumni 2005 ini membagikan ratusan takjil kepada masyarakat pengguna jalan.

Kegiatan berjalan aman, Lancar dan menciptakan rasa menjalin solidaritas Kebersamaan yang erat antara sesama umat manusia.

Setelah pembagian takjil usai, kegiatan dilanjutkan dengan acara keakraban dengan berbuka puasa di warung Barokah dengan menikmati indahnya Kebersamaan.

Reporter: Suherman S. Pd

News Feed