oleh

PT. Krakatau Jasa Samudra Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

CILEGON– PT. Krakatau Jasa Samudra adakan buka puasa bersama anak-anak yatim sekaligus pemberian paket lebaran di halaman PT. Krakatau Jasa Samudra Cigading Tegal Ratu Kota Cilegon Banten, Rabu (20/04/2022)

Direktur Utama PT. Krakatau Jasa Samudra Andri Subiyanto mengatakan bahwa ini sudah menjadi kegiatan PT. Krakatau Jasa Samudra seperti ulang tahun kami memberikan santunan pada anak-anak yatim dan dibulan puasa ini kita mengadakan buka bersama sekaligus memberikan paket lebaran hanya untuk wilayah sekitar sini saja dengan jumlah 50 orang anak yatim.

“Dan kita disini hanya berbagi untuk tiga RT dan dua pembinaan anak yatim, karna yang satu binaan anak yatim agak jauh, maka kami berikan santunan yang terdekat terlebih dahulu,” ujarnya.

Lanjut beliau, dimana kegiatan santunan ini rutin biasa kami adakan dan pada saat HUT PT. Krakatau Jasa Samudra yang jatuh pada bulan Februari yang lalu, PT. PJS Kota Cilegon kami juga mengadakan santunan anak yatim dan Insya Allah ini akan kita adakan rutin tiap bulan bahkan tiap tahun akan kami adakan.

“Harapan saya untuk di bulan suci ramadhan ini kita bisa berbagi, silahturahmi dengan warga sekitar, karyawan dan dengan anak perusahaan PT KBS, usahakan kita bisa berbagi pada orang yang membutuhkan, apalagi di bulan ramadhan ini ayo kita berpacu untuk berbagi,” pungkasnya.

(Bagindo Yakub)

News Feed