oleh

DPC Partai Berkarya Cilegon Bagi-bagi Takjil Buka Puasa

CILEGON, Sekilasindonesia.id – DPC Partai Berkarya Kecamatan Cilegon Bagi-bagikan takjil menjelang berbuka puasa di area Jalan Kepodang Kecamatan Cilegon Kota Cilegon Banten, Kamis (21/04/2022).

Ditemui saat acara berlangsung dr. Agus Setiawan Ketua DPC Kecamatan Cilegon mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian partai Berkarya kepada masyarakat. Hari ini tentunya kami dari partai berkarya DPC kecamatan Cilegon beserta teman-teman kita bersama-sama tentunya di bulan yang barokah ini bulan suci Ramadan 1443 Hijriyah tentunya kami juga ingin berbuat baik,” tuturnya.

Menurutnya, karena bulan ini adalah bulan ramadhan bulan ampunan dan bulan yang terbebas dari api neraka sangat tepat untuk kita beramal saleh dan berbagi, kami juga ingin berbagi dengan sesama tentunya dan Partai Berkarya sekali lagi kita namanya berkarya jadi terus berkarya.

Lebih lanjut dr Agus mengungkapkan, “ini kita memberikan sedikit takjil buka puasa mudah-mudahan dengan sedikit ini masyarakat juga menilai bahwa ada kepedulian dari partai Berkarya dan melalui ini pula kami selaku ketua DPC Berkarya Kecamatan Cilegon dan juga Ketua-Ketua DPC semua berkolaborasi mensukseskan agenda ini dan ini adalah kesuksesan bersama tentunya kami berterima kasih kepada ketua DPW Helldy Agustian beserta juga ketua DPD kita H. Sabihis dan juga Sekretaris DPW Mukhlis atas supportnya.

“Kami melaksanakan ini dengan sebaik-baik yang tentunya tujuan kami tidak lain dan tidak bukan bahwa partai berkarya ini Tentunya untuk masyarakat semua demi untuk mewujudkan visi kita bersama Cilegon baru modern dan bermartabat,” ucap Ketua DPC Partai Berkarya Kecamatan Cilegon.

Sementara Agus Nurul hikmat selaku sekretaris DPC kecamatan Cilegon menambahkan, “Alhamdulillah berkat suport dan dukungan DPW dan DPD kegiatan ini berjalan dengan lancar, yang mana kegiatan ini merupakan kegiatan yang membuktikan bahwa Partai Berkarya peduli akan rakyat kecil,” pungkasnya.

(Bagindo Yakub)

News Feed