oleh

Peringati Harlah ke 62 Tahun, PC PMII Lebak Gelar Baksos

SEKILASINDONESIA.ID, LEBAK – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Lebak menggelar tasyakuran, do’a bersama dan bakti sosial, bertempat di Majelis Bait El -Haroqah yang berlokasi di Kampung Rangkong, Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten. Minggu, (17/04/2022).

Dalam sambutannya, Ketua PC PMII Kab Lebak , Bayu Maldini, mengatakan, di usia PMII yang Ke 62 tahun, kader-kader PMII harus lebih Progresif dan senantiasa mengamalkan apa yang tertuang dalam Tujuan PMII yg terdapat dalam ad/art bab 4 pasal 4 .

“Hari ini kader kader PMII harus mampu membuktikan kapasitas diri , mengisi ruang ruang kosong yg dulu luput dari focus kader kader PMII,” katanya.

Menurutnya, kader PMII harus terus belajar meningkatkan kualitas diri dan Jangan gampang berputus asa.

“Dan kami akan terus berkomitmen mendorong kader kader PMII dalam mewujudkan cita-cita besar organisasi. Tasyakuran dan Doa bersama ini merupakan bagian dari rangkaian harlah yg digelar oleh PC PMII Kab Lebak, sebagai bentuk rasa syukur atas apa yg telah para pendahulu berikan untuk PMII ,sehingga dalam kurun Waktu 62 tahun PMII masih terus berkhidmat untuk negeri,” jelasnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kabag Kesra yang juga sebagai Mabincab PMII kabupaten Lebak, Iyan Fitriyana, menuturkan, Kader PMII harus seperti lilin yang memberikan solusi atas segala persoalan bangsa yg terjadi hari ini.

“PMII harus terus menyerukan dan mengajak masyarakat kepada jalan Tuhan, menunjukan ud’u ilaa Sabiili rabbika bil hikmah wal mau’idzatil Hasanah, namun dengan jalan yang penuh hikmah dan suri tauladan yang baik,” kata Iyan Fitriyana.

Ditempat yang sama, Ketua IKA PMII Kab Lebak, Sehabudin, mengatakan, Kiprah PMII sejak 62 tahun berdirinya telah bermanfaat sangat besar terhadap bangsa dan negara termasuk di kabupaten Lebak .

“Kader PMII harus terus meningkatkan kualitas diri. Karena PMII dalam menghadapi tantangan kedepan membutuhkan skill dan keahlian Khusus,” harap Sehabudin.

(Usep).

News Feed