oleh

Malam Ramah Tamah Dirgahayu Pasangkayu, Yunus Alsam: Semoga Daerah Kita Berkah

PASANGKAYU, Sekilasindonesia.id – Tepat 18 April 2022, Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar) telah beranjak di usia ke-19 tahun, momentum peringatan hari jadi (Pasangkayu-red) kali ini mengangkat tema “Bangkit Maju Berkelanjutan”.

Pasca paripurna DPRD dalam rangka peringatan hari jadi Pasangkayu ke-19, malam hari digelar (malam-red) ramah – tamah yang dilaksanakan di Alun – alun kota Pasangkayu dan menghadirkan Ustadzah Liza Azizah, Senin malam 18/4/2022.

Malam ramah tamah dihadiri Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, Wakil Bupati Hj.Herny Agus Ambo Djiwa, Ketua DPRD Alwyati, Wakil Ketua I DPRD Irfandi Yaumil, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyarakat

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Yunus Alsam dalam sambutannya mengatakan, kita sangat bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan jasmani, sehingga malam ramah tamah Dirgahayu Kabupaten Pasangkayu ke-19 dapat diperingati.

“Tak lupa diucapkan terima kasih kepada sesepuh pembentukan Kabupaten Pasangkayu yang dipimpin langsung oleh Yaumil Ambo Djiwa, Ketua Komite Agus Ambo Djiwa dan para anggota Komite lainnya,”ucapnya.

Yunus juga menyampaikan, momentum hari jadi Pasangkayu ke-19 tahun ini bersamaan dengan diperingatinya Nuzulul Qur’an, semoga saja daerah kita tetap amanah dan berkah.

Kita semua berharap, diperingatan Dirgahayu Pasangkayu menjadi berkah dan semoga kedepannya lebih baik lagi.

“Pada peringatan Pasangkayu di tahun 2023, dimana menurut Bupati bahwa Dirgahayu ke-20 adalah kebangkitan ke-2 untuk daerah kita cintai ini,”ujar ketua panitia hari jadi Pasangkayu. (Roy Mustari)

News Feed