oleh

Peduli Sesama, Hipakad Babel bersama PPAD Bagi-bagi Takjil

BABEL-Bentuk kepedulian Hipakad Babel bersama PPAD melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil yang diberikan kepada masyarakat yang melintas di jalan jalur yang melintas Simpang Tujuh Kota Pangkalpinang, minggu (17/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh, Ketua DPD HIPAKAD Ucok oktahaber  didampingi Sekda Roswatini Gumay beserta anggota Hipakad Babel, bekerja sama dgn DPC HIPAKAD kota Pangkalpinang yg diketuai bpk Irwan purnama,serta ketua PPAD Provinsi Babel, Suyono.

Ketua DPD Hipakad Babel, Ucok menjelaskan kegiatan ini kita laksanakaan dalam rangka bulan suci ramadan dan meningkatkan kepedulian kepada masyarakat.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini Hipakad Babel dan anggotanya bisa lebih dekat kepada masyarakat sehingga terjalinnya tali silaturahmi yang baik”, ujar Ketua Hipakad Babel.

Selain bagi bagi takjil juga dilaksankan pembagian bingkisan sembako yg akan dilaksanakan insya allah hari jumat tgl 22 april 2022 dengan sasaran keluarga besar tni ad yg sudah purnawirawan terutama yg sakit,janda dan anak yatim piatu kbt yg kurang mampu dengan mengambil tema ” jumat berbagi rezeki” semoga kegiatan ini dapat menjadi agenda tahunan HIPAKAD

Selain bagi bagi takjil juga Acara ini juga didukung oleh ketua umum Hipakad pusat,bpk Hariara Tambunan Sh.MM dan Berpesan Hipakad harus sekalu dekat dgn Masyarakat & Tetap jaga Marwah TNI AD serta selalu Kompak,setia dlm Binkai Satu Komando.(Budi)