oleh

Bupati Barru Apresiasi KKDB yang Ikut Memberi Warna Dalam Pembangunan Barru

BARRU –  Kiprah Kerukunan Keluarga Daerah Barru (KKDB) telah ikut memberi warna tersendiri dalam gerak pembangunan di Kabupaten Barru.Orang Barru yang sukses dirantau ternyata tidak melupakan kampung halamannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Barru, Ir. H. Suardi Saleh, M.Si., saat berbuka puasa bersama dengan para warga KKDB di rumah kediaman Ketua Umum DPP KKDB., H.M, Yasin Azis di jalan Regency Raya, kompleks Perumahan Telkomas Makassar, Sabtu (16/4/2022).


Bupati Barru yang hadir dalam acara yang kental dengan nuansa kekeluargaan itu, menyampaikan terima kasih atas kebersamaan yang dibangun oleh KKDB selama ini

Kepada Pengurus KKDB Barru, Bupati Barru berharap, bulan suci ramadhan ini dijadikan momentum untuk mempererat tali silaturrahmi dan persaudaraan.

“Kita berharap KKDB sebagai organisasi tempat berhimpunnya orang-orang Barru yang domisilinya diluar Barru dapat terus menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah demi Kemajuan Barru yang sama-sama kita cintai”, kata Bupati.


Selain itu, melalui bulan suci Ramadhan Bupati menghimbau agar  memperbanyak ibadah dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT

Sementara itu, Dr. H. Abd. Rahman Qayyum berkenan memberikan pencerahan sambil menanti buka puasa yang dilanjutkan dengan shalat magrib berjamaah. “Inti dari acara ini tentunya untuk mempererat tali silaturahmi, persudaraan yang dibingkai dengan semangat Yassiberrui”, ujar Bupati dihadapan Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari SH. M. Si dan pengurus DPP KKDB serta Ketua KKDB Kota Makassar.

Ketua Umum KKDB, HM. Yasin Azis menyampaikan terima kasih dan rasa bangga kepada Bupati Barru H. Suardi Saleh dan Ketua DPRD Prov Sulsel A. Ina Kartika Sari yang berkenan hadir diacara itu.

( Syam /Am )

News Feed