oleh

Menyatakan Kekompakan Ketua DPC PPP Lampung Timur Sambangi PC Nu 

LAMPUNG TIMUR , Sekilasindonesia.id –Bulan Ramadhan yang penuh berkah dan suci ini, Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Kabupaten Lampung Timur, Amir Faisol, bersilaturahmi ke Kantor Pengurus Cabang ( PC ) NU ( Nahdlatul Ulama ) Kabupaten Lampung Timur, pada hari Sabtu (16/04/2022 ).

Kedatangan Ketua DPC PPP Lampung Timur Amir Faisol, SH didampingi oleh Sekertaris Ikhsanudin, Muhammad Fadli sebagai Bendahara Umum dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai PPP.

kedatangan rombongan disambut baik oleh Ketua PC NU Lampung Timur, “Selamat datang Ketua DPC PPP Lamtim berserta rombongan, terima kasih telah berkunjung ke Kantor PC NU,” ujar Ketua PCNU KH. Dardiri Ahmad, SH.I yang akrab disapa Gus Dar.

Dalam bincang Gus Dar, juga menyampaikan sekali lagi mohon maaf lahir dan batin, saya atau kami mendukung apa yang akan dijadikan program kegiatan untuk sama sama kita mendukung Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur dapat membangun yang lebih baik lagi untuk di masa depan.

Dalam kesempatan tersebut, Amir Faisol, SH Ketua DPC PPP Lampung Timur juga menyampaikan ucapan Terima kasih untuk Gusdar dan pengurus PC NU Lamtim.

” Terima kasih dengan luangkan waktunya, dalam hal ini kami ingin mempererat tali silahturahmi, dan mohon doa restu untuk kami pengurus DPC PPP Lampung Timur masa Bhakti 2021-2026. Dan kedepannya pun kami mohon petunjuk dan bimbingan serta saran kepada para tokoh NU Kabupaten Lampung Timur agar bisa melakukan hal yang terbaik untk umat Islam sesuai dengan kaidah agama Islam,” katanya.

Ditempat yang sama Ikhsanudin, Spd. MM. Sekertaris DPC PPP Lampung Timur menambahkan, “Kalau kunjugan kami kekantor PCNU ini yang jalas ingin mempererat jalinan silaturahmi antara umat muslim dan di dalam moment di bulan suci Ramadhan ini, selalin kita menjalankan perintah wajib untuk kita melaksanakan puasa semoga silaturahmi ini juga jadi suatu ibadah buat kita semua, mari kita gandengkan tangan kita yang lebih kuat lagi sehingga Partai PPP di Bumi Tuah Bepadan ini bisa sukses dan Exsis dalam mensukseskan pembangunan Lampung Timur yang lebih baik lagi,” pungkas Sekretaris DPC PPP Lampung Timur. (Ril)

News Feed