oleh

Konsolidasi dan Menjaga Silaturahmi, DPD Partai Berkarya Banten Gelar Buka Bersama

SERANG, Sekilasindonesia.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Provinsi Banten, bersama-sama mengikuti acara berkuda dan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Ketua Partai Berkarya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Banten Mukhibat alias Abah Otong, di Saung Berkarya Kramatwatu Kabupaten Serang Banten, Jumat (15/04/2022).

Menurut Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Mukhibat alias Abah Otong, kegiatan tersebut sengaja dilakukan dirinya untuk konsolidasi dan menjaga silaturahmi antar pengurus DPW dan DPD se Banten. Biar tetap solid dan juga semangat serta komunikasi antar pengurus tetap terljalin dengan baik, meski hanya Bukber,” ujarnya.

Untuk itu, Abah Otong berharap agar para pengurus tetap dalam satu komando dibawah kepemimpinanya, dan tetap berkarya untuk bangsa. Biar tetep kokoh satu barisan, dan terus berkarya untuk bangsa dan negara, khususnya Provinsi Banten,” ungkapnya.

Selain itu juga, kata Abah Otong. Acara tersebut sekaligus untuk mengenalkan arena pacuan kuda, panahan, dan arena bermain lainnya yang tersedia di saung berkarya abah otong stable.

“Para pengurus DPD bisa menikmati arena olahraga juga permainan yang tersedia, termasuk berkuda dan panahan, selain itu perlu diketahui, seluruh DPD Kabupaten/Kota se Banten, antusias mengikuti doa bersama sebelum berbuka puasa dan setelah usai berbuka, para pengurus tampak saling berbincang dan bercengkrama sambil menikmati hidangan yang tersaji di Saung Berkarya Abah Otong Stable,” tutupnya.

(Bagindo Yakub)

News Feed