oleh

Ratusan Pedangan Menerima Bantuan di Makodim Jeneponto, Iksan Iskandar: Terima Kasih Bapak Dandim

JENEPONTO, Sekilasindonesia.id – Bertempat di Aula serba guna Vyanti Makodim 1425, di Jalan Lanto daeng pasewang, kelurahan Balang kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Disana, ratusan pedangnya kaki lima, warung dan Nelayan mendapatkan bantuan tunai (BTPKLWN-TNI).

Penyaluran itu dihadiri oleh Bupati Iksan Iskandar, Dandim 1425 Letkol Inf Gustiwan, Kapolres AKBP Yudha Kesit Dwijayanto dan Wakil Ketua DPRD Imam Taufiq Bohari.

Dandim Letkol Inf Gustiawan menyampaikan, bahwa program bantuan tunai yang diprakarsai oleh presiden Joko Widodo, kali ini menggandeng TNI angkatan darat sebagai penanggungjawab proses penyaluran bantuan tunai.

“Alhamdulillah TNI saat ini mendapat kepercayaan untuk menyalurkan bantuan tunai kepada 10.000 penerima manfaat melalui pendataan babinsa,” katanya.

Sementara, ditempat yang sama, Bupati Jeneponto, mengatakan apresiasi dan penghargaan kepada TNI atas dedikasi dalam proses penyaluran bantuan kepada masyarakat.

Ia pun menambahkan agar bantuan tunai sebesar Rp. 600.000 dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

“Terimakasih kepada bapak Dandim dan jajaran atas kerja kerasnya dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat jeneponto,” ucap Iksan Iskandar.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut, juga dirangkaikan pemberian vaksinasi Booster bagi penerima bantuan. Turut dihadiri juga, Kepala Dinas Perdagangan dan Kepala Dinas Koperasi serta para penerima.

Penulis: Firmansyah

News Feed