Daerah

Safari Ramadan, Bupati Pasangkayu: Bulan Puasa Penuh Makna Mendalam

×

Safari Ramadan, Bupati Pasangkayu: Bulan Puasa Penuh Makna Mendalam

Sebarkan artikel ini

PASANGKAYU- Bulan penuh hikmah, Bupati Pasangkayu menggelar Safari Ramadan dengan mengunjungi Masjid Miftahussada, di Dusun Labuang, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Selasa malam (12/4/2022).

Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa saat kunjungannya di Masjid Miftahussada dalam sambutannya mengatakan, mari kita sama – sama pererat tali silaturahmi, apalagi bulan ini (bulan-red) penuh Hikmah.

Click Here

Kami sebagai Pemerintah Daerah (Pemda) Pasangkayu, berharap kepada Masyarakat agar tetap bersinergi dalam membangun Daerah ini.

“Hubungan erat ini yang harus tetap kita jaga dan saling tolong menolong, apalagi bulan Ramadan mengandung makna paling dalam bagi kita semua, sehingga tercipta mental spiritual secara khusus,”tuturnya.

Yaumil juga katakan, bagi umat muslim (Islam), mari kita bersama menjalankan ibadah puasa yang penuh dengan rasa syukur dan bernuansa persaudaraan dalam rukun iman.

“Kita telah mendengar ceramah rohani Safari Ramadan yang penuh makna yang paling dalam dan jangan lupa perbanyak membaca ayat – ayat suci Al-Quran,”ajaknya.

Diketahui, pada saat kunjungan Safari Ramadan Bupati Pasangkayu ke Masjid Miftahussada didampingi oleh Camat, Lurah dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pasangkayu dan Forkopimda. (Roy Mustari)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d