oleh

Bawaslu Babel Bagikan Ratusan Paket Menu Buka Puasa Kepada Kaum Dhuafa

PANGKALPINANG-Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) kembali berbagi keberkahan ramadhan kepada kaum dhuafa di Kota Pangkalpinang.

Kali ini sebanyak 190 paket menu berbuka puasa dibagikan diberbagai titik Kota Pangkalpinang. Tercatat lebih dari 5 titik pembagian menu berbuka puasa diantaranya sepanjang Jalan Soekarno Hatta, Jalan Semabung, Jalan Air Itam, Jalan Koba, Jalan Selan, Jalan Mentok hingga Jalan Baru Pangkalpinang,

“Ini merupakan agenda rutin kami setiap Bulan Ramadhan, sasaran kami adalah kaum dhuafa yang terlihat disepanjang jalan di Kota Pangkalpinang,” ujar Edi Irawan Ketua Bawaslu Babel.

Sementara Kepala sekretariat Bawaslu Babel Roy M Siagian menjelaskan bahwa agenda ini sebagai bentuk kepedulian jajaran Bawaslu Babel dalam mengambil berkah di Bulan Ramadhan,

“Semoga agenda ini menjadikan kita pribadi yang baik tidak hanya saat Bulan Ramadhan dan tentunya mendapatkan berkah dari Allah SWT,” ucap Kepala Sekretariat Bawaslu Babel.

Pembagian Paket Menu Buka Puasa ini juga diikuti oleh Pimpinan Bawaslu Babel lainnya Dewi Rusmala yang turut memberikan secara langsung paket berbuka puasa kepada kaum dhuafa.

Usai membagikan ratusan paket menu berbuka puasa tersebut agenda tahunan ini ditutup dengan buka puasa bersama antara Pimpinan dan Jajaran Sekretariat Bawaslu Babel.(jazzy)

News Feed