oleh

Dandim 1427 Pasangkayu: Sharing Komunikasi dan Motivasi Tingkatkan Etos Positif TNI

PASANGKAYU, Sekilasindonesia.id – Kodim 1427 Pasangkayu menggelar kegiatan dengan mengangkat tema “Sharing Komunikasi dan Motivasi”, agar tercipta keharmonisan dalam pelayanan etos kinerja positif bagi seluruh prajurit dan anggota Persit, Senin 11/4/2022.

Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf Novyaldi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi kita laksanakan ini untuk meningkatkan pelayanan Paripurna dan etos kerja positif bagi seluruh prajurit TNI, khususnya yang ada diwilayah Kabupaten Pasangkayu.

“Terutama bagi Babinsa yang bertugas diwilayah teritorial masing – masing, maka disitulah sangat diperlukan membangun Komunikasi baik di kalangan Masyarakat,”ujarnya.

Melalui kegiatan ini, saya sangat beruntung karena mendapat kesempatan untuk mendengar langsung motivasi dari sosok seorang Dr Aqua Dwipayana, dimana kita ketahui bahwa (Dr Aqua Dwipayana-red) sudah di kenal dikalangan TNI sebagai sosok motivator handal dan kaya akan pengalamannya.

“Kita begitu terhormat, mendapat transferan ilmu dan itu sangat berguna, bukan hanya teori yang telah disampaikan, tetapi juga perjalanan riil untuk menambah wawasan serta kekuatan dalam berkomunikasi,”ucap Novyaldi.

Diketahui, puluhan personil serta anggota Persit turut hadir dalam kegiatan Sharing Komunikasi dan Motivasi, selanjutnya diberi waktu kurang lebih 3 jam untuk sesi tanya jawab, agar dapat memahami lebih dalam maksud (Sharing Komunikasi serta Motivasi-red) tersebut. (Roy Mustari)

News Feed