Daerah

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kosmos Membahas Sosialisasi Tentang Vaksinasi

×

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kosmos Membahas Sosialisasi Tentang Vaksinasi

Sebarkan artikel ini

SERANG, Sekilasindonesia.id – Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kegiatan sosialisasi vaksinasi di wilayah Desa Pulopanjang Kecamatan Pulo Ampel dan Desa Mekarsari Kecamatan Bojonegara Kabupaten Serang Banten, Senen (11/04/2022).

“Wadanramil 2302/Bojonegara memberi tugas pada anggotanya Babinsa Serda Uung dan Serda Asep untuk mengadakan Komunikasi Sosial (Komsos) membahas tentang kegiatan sosialisasi vaksinasi di dua Desa Kecamatan yang sudah ditunjuk,” terang Kapten Inf Cba Khoerudin M.

Click Here

“Dimana Babinsa Serda Uung yang mendapatkan tugas dari Wadanramil Bojonegara menjelaskan untuk melaksanakan kegiatan Komsos dengan aparat desa membahas tentang kegiatan sosialisasi vaksinasi di wilayah Desa Pulopanjang,” ucapnya.

“Begitu juga dengan Babinsa Serda Asep juga sama mendapatkan tugas Wadanramil Bojonegara melaksanakan giat Komsos dengan masyarakat membahas tentang kegiatan sosialisasi vaksinasi di wilayah Desa Mekarjaya,” imbuhnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d