Daerah

Tak Kenal Lelah Tim Vaksinator Kodim 1426 Takalar Siang Dan Malam Keliling Laksanakan Vaksin

×

Tak Kenal Lelah Tim Vaksinator Kodim 1426 Takalar Siang Dan Malam Keliling Laksanakan Vaksin

Sebarkan artikel ini

TAKALAR – Dalam rangka memaksimalkan untuk melayani masyarakat yang tidak bisa Divaksin siang hari atau malam hari, maka Tim Vaksinator Kodim 1426/Takalar melaksanakan pemberian Vaksinasi dosis satu, dua dan tiga baik siang maupun malam terhadap masyarakat, di wilayah Kabupaten Takalar.

Dandim 1426/Takalar, Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) yang turun langsung meninjau pelaksanaan Vaksinisasi mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi ini merupakan program pemerintah, sehingga diharapkan bisa terlaksana dengan baik serta maksimal dan terpenting kekebalan kelompok atau herd immunity masyarakat dapat terpenuhi, “katanya.

Click Here

“Ayo dukung upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19, serta tetap taat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) dan perangi virus corona dengan vaksinasi, ”tegasnya.

Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han) menuturkan, perjuangan kita dalam menghadapi pandemi COVID-19 belum berakhir, untuk itu tetap jaga kesehatan dan jangan lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini cepat berakhir.

” Fatwa MUI mengatakan bahwa Vaksinisasi di Bulan Ramadhan itu tidak membatalkan puasa sehingga kami dari Kodim 1426/Takalar tetap melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat karena ini merupakan upaya kinerja kita dalam memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan semua masyarakat nantinya akan divaksin, ”imbuhnya.

“Kami meminta agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari walaupun sudah divaksin, sehingga pemberian vaksin yang dilakukan oleh TNI, Polri dan Pemda cepat selesai dan masyarakat menjadi lebih sehat, kegiatan kembali normal dan tentunya ekonomi masyarakat kembali membaik, “pinta Letkol Czi Catur Witanto, S.I.P., M.Si., M.Tr, (Han). (*)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d