DaerahEkBis

Bulan Penuh Berkah, Karyawan PT. Letawa Berbagi ke Warga Tikke Raya

×

Bulan Penuh Berkah, Karyawan PT. Letawa Berbagi ke Warga Tikke Raya

Sebarkan artikel ini

PASANGKAYU – Bulan penuh berkah, perusahaan yang bergerak dibidang perkebunan kelapa sawit, anak perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Grup Areal Celebes 1 (C1), dalam hal ini PT Letawa berbagi kepada warga Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Pemberian bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Asisten CSR Hadiana yang mewakili para karyawan PT Letawa dalam menyerahkan (bantuan-red) beras 10 Kilo Gram (Kg) dan minyak goreng 4 liter kepada warga sekitar perusahaan.

Click Here

Admnistratur (ADM) PT Letawa, Rian Rizaldi mengatakan, bulan Suci Ramadhan ini adalah (bulan-red) penuh berkah, kami managemen PT Letawa menyalurkan infaq terhadap 30 Kepala Keluarga (KK) yang betul – betul membutuhkan dan ini sebagai uluran tangan dari pihak perusahaan.

Dari 30 KK tersebut terdiri dari Desa Tikke yang meliputi 4 Dusun yakni Mekar Sari, Jono, Petilo, serta Muara, sedangkan untuk Desa Makmur Jaya terdapat 3 Dusun yaitu Bumi Jaya, Karya Makmur dan Maradde, semua itu di sekitar wilayah perusahaan PT Letawa penerima bantuan.

“Inilah bentuk kepedulian para Dermawan dari karyawan PT Letawa, mengumpulkan dana sebagai donasi untuk diserahkan kepada warga sekitar perusahaan dalam membantu sesama di bulan Ramadhan ini,”ungkapnya, Kamis 7/4/2022.

Community Development Officer (CDO) PT Letawa, Novie Kojongian menyampaikan, bantuan infaq Ramadhan untuk meringankan beban saudara – saudara kita yang membutuhkannya di bulan penuh berkah ini.

“Walaupun nilainya tidak seberapa, namun kami pihak perusahaan PT Letawa berharap dapat meringankan beban mereka,”tuturnya.

Sementara itu, salah seorang warga Desa Makmur Jaya penerima infaq, Siti Hawa mengatakan, sebagai pekerja serabutan tentunnya penghasilan tidak menentu, apalagi saya hidup bersama seorang anak dan cucu.

“Adanya bantuan infaq yang kami terima dari PT Letawa, saya sangat bersyukur dan berterima terimaksih, semoga saja kegiatan seperti ini rutin setiap tahunnya, sehingga lebih banyak lagi warga yang dapat menerima manfaat dari karyawan PT Letawa,”harapnya. (Roy Mustari)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d