Daerah

Babinsa Koramil 2301/Cilegon Bintahwil Bahaya Virus Corona

×

Babinsa Koramil 2301/Cilegon Bintahwil Bahaya Virus Corona

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, SERANG – Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon laksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) pelatihan PBB dan wawasan kebangsaan serta bahaya virus corona di Kelurahan Cibeber Kecamatan Cibeber dan Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon Banten, Kamis (31/03/2022).

“Wadanramil 2301/Cilegon memaparkan bahwa hari ini memberikan tugas pada Anggotanya Babinsa Kelurahan Cibeber juga Babinsa Jombang Wetan untuk (Bintahwil) pelatihan PBB dan wawasan kebangsaan serta bahaya virus corona di Kelurahan dan Kecamatan Jombang,” papar Kapten Inf Abunawas.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Cibeber yang mendapatkan tugas lansung dari Wadanramil Bojonegara mengungkapkan dalam melaksanakan kegiatan Bintahwil memberikan pelatihan PBB dan wawasan kebangsaan kepada Linmas di Kelurahan Cibeber,” ungkap Peltu Sumarno.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Jombang Wetan yang juga sama ditugaskan Wadanramil Bojonegara sama melaksanakan kegiatan Bintahwil memberi himbauan kepada masyarakat tentang bahaya virus corona di wilayah Kelurahan Jombang Wetan,” ucap Sertu Iwan Maulana.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d