oleh

Desa Maccinibaji Salurkan BLT.DD-Pertama di Kecamatan Kepulauan Tanakeke

TAKALAR-Pemerintah Desa (Pemdes) Maccini Baji menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2022 periode januari sampai maret 2022, Sabtu (26/3/2022).

Penyaluran BLT-DD tahap pertama dibagikan langsung oleh Kepala Desa Maccini Baji, Siala Daeng Ngawing di dampingi ketua BPD Desa Maccini Baji, Maluddin Daeng Ngemba sebanyak 90 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Maccini Baji, Siala Daeng Ngawing mengharapkan kepada penerima bantuan agar kiranya dapat di manfaatkan dengan baik dan memprioritaskan apa yang menjadi kebutuhan di masa pendemi covid 19.

“Bukan berdasarkan keinginan. Kita ketahui penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini adalah keluarga kurang mampu dan sesuai kriteria sebagaimana diatur oleh Peraturan Presiden No.104 tahun 2021 dan PMK No.94 tahun 2021,” ungkap Siala Daeng Ngawing.

Siala Daeng Ngawing menambahkan bahwa BLT ini, tidak seberapa banyaknya.  Semoga bisa sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat penerima Manfaat akibat Pandemi Covid 19 yang melanda negeri kita ini. Tutup Siala Daeng Ngawing.

(Ismail Tato)