Lampung Timur

Wujud Sinergi Memutus Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Bagikan Ratusan Masker

×

Wujud Sinergi Memutus Penyebaran Covid-19, TNI-Polri Bagikan Ratusan Masker

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, LAMPUNG TIMUR – TNI Polri di Kabupaten Lampung Timur terus bersinergi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dengan aktif menggelar operasi yustisi di tempat-tempat umum.

Seperti terlihat dalam kegiatan yang berlangsung di Pasar Sumber Gede, Kecamatan Sekampung. Tim gabubgan TNI Polri selain memberikan himbauan kepada masyarakat yang melanggar ptokes juga membagikan masker gratis.

Click Here

“Untuk sasaran operasi kali ini menyasar kepada masyarakat yang melintas, pengunjung dan pedagang di Pasar Sumber Gede, selain memberikan himbauan disiplin prokes kami juga membagikan ratusan masker gratis”, jelas Babinsa Serka Adam, Senin (28/3/2022).

“Masker ini yang di lakukan oleh personil gabugan TNI-Polri dari Koramil 429-11/Sekampung dan Polsek Sekampung merupakan wujud Sinergitas untuk bersama-sama mendukung pencegahan penyebaran covid-19 di Kabupaten Lampung Timur khususnya Kecamatan Sekampung”.

“Meskipun tidak semua, namun disini masih terlihat kesadaran masyarakat masih kurang dalam mematuhi protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat diluar rumah atau pergi ke tempat keramaian, padahal menggunakan masker merupakan salah satu cara mencegah penyebaran covid-19,” pungkas Babinsa.

Hal senada disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Sekampung Aipda Nur Wahyudi dalam situasi di masa pandemi covid-19 saat ini yang begitu berpengaruh dalam setiap aktifitas kehidupan sehari-hari, sudah seharusnya masyarakat lebih bijaksana dalam memahami kebijakan yang telah di keluarkan oleh pemerintah tentang protokol kesehatan yang di tetapkan.

“Untuk itu saya harap masyarakat bisa ikut andil dalam mendukung upaya pencegahan covid-19 ini, karena ini bukan hanya tugas kami semata tapi semua berperan penting dalam memberantas covid-19, mari kita terapkan disiplin protokol kesehatan dan aktifitas sehari-hari demo kesehatan dan keselamatan kita bersama,” pungkasnya. (Ril)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d