DaerahSport

KONI Cilegon Gelar Rapat Kerja Olah Raga Nasional Indonesia

×

KONI Cilegon Gelar Rapat Kerja Olah Raga Nasional Indonesia

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, CILEGON – Rapat Kerja (Raker) KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Cilegon Tahun 2022 bertema “Kita Satukan Kekuatan Dan Sinergitas Untuk Cilegon Emas di Porprov VI Banten Tahun 2022” Acara berlangsung selama dua hari di hotel Mambruk Anyer, kabupaten serang, Provinsi Banten Jumat (25/03/2022).

Ketua KONI Kota Cilegon Abdul Salam Salim mengatakan, Kegiatan Raker ini adalah kegiatan Rutin untuk menentukan program kerja satu tahun kedepan, salah satunya adalah menyambut Porprov.

Click Here

“Tentu tadi disampaikan pada saat di forum bahwa kita target yang paling utama adalah Porprov yang akan datang. Tentu dengan target dari pemerintah Cilegon bahwa Koni Porprov kali ini harus mampu masuk di tiga besar. tentu tadi saya tekankan bahwa seluruh cabang harus sama – sama bekerja agar hasil yang ditargetkan oleh pemerintah dapat kita capai,” ucapnya.

Selain itu, Persiapan menyambut Porprov pihaknya menginstruksikan semua cabang untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Porprov mendatang agar bisa mendapatkan mendali.

Semua cabang sudah saya intruksikan mulai dari Januari itu udah ada persiapan, Insyaallah nanti mungkin sekitar bulan April atau Mei itu kan udah kita udah mulai daftar by name, Jadi nanti di situ ketahuan Cilegon itu berapa Cabor dan berapa nomor yang akan diikuti dan saya berharap bahwa yang daftar itu nomor-nomor yang sekiranya bisa mendapatkan mendali saja.

“Karena sekali lagi saya selalu Tekan kan kepada cabang bahwa di Porprov itu adalah ajang prestasi bukan berekreasi, jadi jangan banyak orang tapi medalinya enol. mudah-mudahan bawa 1 orang tapi dapat mendali,” harapnya.

Lebih lanjut,” Ia menyampaikan ada kabar penambahan 4 Cabor (cabang Olahraga) baru yaitu Petanque, E-sport, Golf dan Drumband. Selain itu juga ada penambahan 3 Cabang yang akan menjadi anggota koni yaitu Jiu-jitsu, Sambo dan Porwosi,” tambahnya.

Abdul Salam berharap, kedepan seluruh anggota Koni selalu bekerja bersama-sama untuk mencapai hasil yang diinginkan oleh pemerintah kota Cilegon dan Masyarakat kota Cilegon, dimana Cilegon ini harus berprestasi. Cilegon sekarang itu harus beda dengan Cilegon yang kemarin,” ungkap Ketua KONI Cilegon Abdul Salam Salim.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d