Daerah

Kapolres Takalar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kelurahan Bajeng

×

Kapolres Takalar Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Di Kelurahan Bajeng

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, – Bapak Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Dosis 1,2 dan 3 (Booster) Di Kantor Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Jumat 25 Maret 2022.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan pelataran Kantor Kelurahan Bajeng dihadiri Bapak Kapolres Takalar dan Personil, Kapolsek Pattallassang dan Personil, Kepala Kelurahan Bajeng beserta staff dan Tim Vaksinator.

Click Here

Untuk Kali pertama AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.Si, datang dan memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Bajeng, selama menjabat sebagai Kapolres Takalar.

Kunjungan Kapolres Takalar pada  pelaksanaan Vaksinasi ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Kabupaten Takalar terkhusus di Kelurahan Bajeng dimasa Pandemi Covid-19 ini.

Besar harapan Kapolres Takalar dengan Gencarnya pelaksanaan Vaksinasi massal dosis 1,2 dan 3 ini bisa dengan segera membuat “Indonesia free from Covid-19″.

” Besar harapan kami dengan gencarnya pelaksanaan Vaksinasi ini bisa mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 semua Varian  sehingga membuat “Indonesia free from Covid-19″. ucap Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat S.I.K., M.Si.

Lurah Bajeng, Imal Faizal,SIP,.MM selaku tuan rumah juga Mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres Takalar kekantor kami dalam peninjauan kegiatan Vaksinasi ini dan semoga dengan hadirnya bapak kapolres Takalar memantau langsung kegiatan Vaksinasi, Masyarakat lebih antusias mengikuti Vaksinasi,” harap Lura bajeng.

Kemudian dilanjutkan dengan Kapolres Takalar mengikuti Video Confrence Vaksinasi serentak se-Indonesia.

Suherman Tangngaji/Humas Polres Takalar

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d