Daerah

Berempati Terhadap Sesama, H. Ahmad Daeng Tonang Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran

×

Berempati Terhadap Sesama, H. Ahmad Daeng Tonang Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-Tiba tiba saja sijago merah berkobar persis di tengah rumah kayu milik pasangan Supriadi (37) dan Suriani (41) di Kelurahan Rajaya Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Kabupaten Takalar, Rabu kemarin ( 23/3/2022) sekitar jam 11.45.

Sebelumnya kejadian serupa juga terjadi di Kelurahan Manongkoki, Kecamatan Polongbangkeng Utara. Musiba kebakaran yang terus terjadi kita dengar setiap tahun harusnya menjadi pelajaran berharga bagi warga Takalar khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Takalar.

Click Here

Bagi kita Masyarakat Takalar harusnya mendengar terjadinya Musiba yang menimpa saudara kita khususnya yang terjadi di Kelurahan Rajaya kita jadikan sebagai media untuk berempati membantu apa saja yang kita bisa lakukan untuk meringankan sedikit saja beban saudara kita yang tertimpa musiba, sebab salah satu ukuran bahwa kita masih manusia adalah apabila kita bisa merasakan penderitaan saudara kita.

H. Ahmad Daeng Tonang (ADT) pemilik perusahaan Daeng Group Makassar dan Pendiri Pondok Pesantren Darul Aman Lengkese Kabupaten Takalar melalui Relawannya Daeng Rate Langsung menuju lokasi kebakaran di Rajaya memberikan 10 zak beras dan sedikit uang kepada korban Supriadi.

H. Ahmad Daeng Tonang juga menyampaikan agar Supriadi dan Suriani bersabar dengan cobaan yg menimpanya karena setiap cobaan yang Allah SWT berikan kepada hambanya pastilah karena ada maksud baik Allah kepada hambanya.

“Kami berharap kepada warga Takalar dalam menghadapi musim kemarau agar bisa tetap waspada terhadap Api yang berpotensi menimbulkan kebakaran.” Harap H. Ahmad Daeng Tonang.

(Ismail Tato)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d