Daerah

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Bintahwil Terkait Ketahanan Pangan

×

Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Bintahwil Terkait Ketahanan Pangan

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, CILEGON – Babinsa Koramil 2303/Pulomerak Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) terkait ketahanan pangan dan tentang pengetahuan baris-berbaris di Kelurahan Rawa Arum Kecamatan Grogol dan Kelurahan Pabean Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon Banten, Selasa (22/03/2022).

“Danramil 2303/Pulomerak menegaskan bahwa hari ini memberikan tugas pada Babinsa Kelurahan Rawa Arum dan Kelurahan Pabean untuk melaksanakan Binaan Pertahanan Wilayah (Bintahwil) terkait ketahanan pangan dan tentang pengetahuan baris-berbaris di dua wilayah Kelurahan,” papar Mayor Moch Jaini.

Click Here

“Adapun Babinsa Kelurahan Rawa Arum yang mendapatkan tugas lansung dari Danramil Pulomerak mengatakan dalam melaksanakan kegiatan Bintahwil bersama masyarakat terkait ketahanan pangan di Kelurahan Rawa Arum,” ucap Sertu Ujang Suja’i.

“Demikian juga dengan Babinsa Kelurahan Pabean yang juga sama ditugaskan Danramil Pulomerak sama melaksanakan giat Bintahwil tentang pengetahuan baris-berbaris kepada Satlinmas di Kelurahan Pabean,” ungkap Babinsa Sertu Nur Kalim.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d