Daerah

Turnamaen Tenis Meja Pasangkayu, Ini Nama Juaranya

×

Turnamaen Tenis Meja Pasangkayu, Ini Nama Juaranya

Sebarkan artikel ini

PASANGKAYU, – Sekilasindonesia.id-Komunitas Tenis Meja Pasangkayu (KTMP) menyelenggaran turnamen untuk mencari skill atau bakat pemuda Kabupaten Pasangkayu dalam persiapan Pekan Olahraga Daerah (PORDA) kedepan.

Turnamen tenis meja dilaksanakan di gedung Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Click Here

Ketua KTMP membuka turnamen tenis meja secara simbolis, berlangsung selama 3 hari, terhitung sejak 18-20 Maret 2022 di gedung PKK.

Ketua KTMP, Oca S mengatakan, KTMP ini kita laksanakan untuk mencari pemain tenis meja terbaik dan itu sebagai bekal kedepannya, agar dapat ikut di jenjang PORDA.

“Kegiatan tenis meja ini diselenggarakan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, dan sekaligus untuk mencari bibit pemain tenis meja, agar diikutkan ke jenjang PORDA pada bulan Oktober 2022 kedepan,” ujarnya.

Lanjut, Oca katakan, atlet yang ikut lomba tenis meja sebanyak 18 orang termasuk saya dan kami sebagai pelaksana menyiapkan hadiah.

“Masing-masing peraih juara turnamen mendapatkan piala, piagam beserta uang pembinaan,” ungkapnya. Minggu 20/3/2022.

Diketahui, pemenang turnamen tenis meja juara 1 Nasrul, juara 2 Oca S, juara 3 Bunaim dan juara 4 Rimal Jaya.

Nampak penyerahan piala, piagam dan uang tunai diserahkan langsung oleh Ketua Pemain Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Pasangkayu DR.H. Badaruddin, S.Pd, M.Si.

Penulis: Roy Mustari

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d