oleh

Masa Akhir Jabatan Ketua, Pencak Silat Pagar Nusa Nahdlatul Ulama Gelar Konferensi Cabang III

LEBAK – Dalam rangka mengakhiri masa jabatan sebagai Ketua Pagar Nusa Nahdlatul ulama menggelar Konferensi Cabang III acara gelar di sekretariat PCNU Lebak yang  di hadiri Ketua Erlangga Mangku Bumi, paguron TTKDH Lebak, dan anggota pencak silat pagar Nusa Nahdlatul ulama dan tamu undangan lainnya, Minggu (20/3/22).

Saat di wawancara ketua pencak silat Pagar Nusa Nahdlatul ulama, H. Maman SP mengatakan kegiatan ini baru pertama di laksanakan konferensi cabang III di masa jabatan akhir saya sebagai ketua Pencak Silat Pagar Nusa Nahdlatul ulama Kabupaten Lebak dan akan ada pergantian ketua yang baru dalam waktu dekat ini, karna masa jabatan sebagai ketua, saya sudah habis di bulan April 2022 dan kepemimpinan ini estafet sehingga amanat kepemimpinan pagar Nusa bisa terwujud,” jelas Maman.

Kado terakhir Alhamdulillah persilatan Pagar nusa kabupaten Lebak mendapatkan  empat perak dan satu emas dan akan mengikuti ke juara nasional(jurnas) pada tanggal 25 Maret -27 Maret 2022 di taman mini Indonesia.

Kabupaten Lebak ini sangat berpotensi dan prestasi yang luar biasa, mari kita kembangkan sesuai potensi potensi mereka masing di bidang nya seperti TTKDH, Pagar Nusa Nahdlatul ulama yang ada di pondok pondok pesantren bahkan seribu pondok pesantren, serta paguron pencak silat yang ada di kabupaten Lebak,” terangnya.

Sementara itu ketua PCNU Kabupaten Lebak kiayi H. Syaepudin Asy Syazili, S. Ag. Mengatakan Pagar Nusa kedepan agar lebih eksis lagi dan mulai mengisi kelembaga – lembaga pendidikan yang ada di lingkungan Nahdatul ulama artinya Pencak Silat ini menjadi muatan lokal untuk madrasah dan pondok pesantren yang ada di kabupaten Leba,” ungkapnya.

Penulis: dra

 

 

News Feed