Daerah

Bernuansa Alam dan Live Musik, Cikedal Galery Cafe Siap Layani Para Penikmat Kopi

×

Bernuansa Alam dan Live Musik, Cikedal Galery Cafe Siap Layani Para Penikmat Kopi

Sebarkan artikel ini

SEKILASINDONESIA.ID, PANDEGLANG – Cikedal Galery Cafe, kafe yang bernuansa alam kini hadir dan siap untuk melayani penikmat kuliner. Berlokasi di sebelah Situ Cikedal, Desa Karya Utama, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, Cafe ini juga juga menawarkan life musik karaoke serta dilengkapi dengan tempat ber swa foto dengan view panorama alam situ Cikedal, sehingga pengunjung akan semakin dimanjakan dengan sajian-sajian dari Cikedal Galery Cafe.

Dalam Grand Opening Cikedal Galery Cafe, yang digelar pada Sabtu (19/03/2022), turut dimeriahkan oleh Asep, yang merupakan bintang pantura, finalis disalah satu stasiun televisi dan dihadiri oleh pengurus Fans Rhoma Irama (Forsa) Kabupaten Pandeglang, pengurus Forsa Provinsi Banten dan Dewan Pengurus Pusat Forsa, PM, PT. KSM dan rekan, serta beberapa awak media online dan para pengunjung.

Click Here

Asep Romansyah, Bintang Pantura 1 di stasiun TV swasta dengan khasnya mirip Raja Dangdut Rhoma Irama dalam sambutannya mengatakan, semoga Grand Opening Cikedal Galery Cafe mendapatkan keridhoan dari Allah Subhanahu wa ta’ala.

“Semoga dengan dibukanya acara grand opening Cikedal Galery Cafe, tentunya mendapat keridhoan dari Allah Subhanahu wa ta’ala dan tentunya sesuai dengan harapan yang dicita-citakan agar semakin banyak pengunjung, ramai pengunjung dan tentunya semakin berkah- berkah. Aamiin Yaa rabbal a’lamiin,” kata Asep Rhomansyah.

Masih di katakan Asep, yang menyempatkan diri datang untuk memeriahkan Opening  CG ditengah kesibukan Jadwal Manggung turut mengucapkan terima kasih bagi para pengunjung yang hadir.

“Juga spesial tentunya untuk all (semua) para pengunjung kami ucapkan terimakasih. Ini tentunya sebagai awal yang baik dan semoga ramai pengunjungnya,” imbuhnya Asep Romansyah dan dilanjutkan dengan melantunkan lagu-lagu karya Raja Dangdut H. Rhoma Irama.

Sementara itu, Noey, selaku owner Cikedal Galery Cafe, menuturkan, di CG menyediakan berbagai macam menu enak di lidah mulai dari minuman, cemilan dan makanan.

“CG Cafe juga menyediakan berbagai racikan kopi Barista, seperti kopi robusta, kopi Vietnam Drip dan cokelat, es kelapa kopyor, kelapa muda, aneka juice, lemon tea dan menu minuman lainnya,” ungkapnya

Selain menu cemilan dan minuman tadi, kata Noey, CG juga menyediakan makanan, “Makanan utama, CG nasi liwet, nasi timbel, nasi paket hemat (page), aneka sayur, seafood dan makanan lainnya dengan harga ramah di kantong dengan rasa yang bisa bersaing dengan cafe mewah,” pungkasnya.

(Usep_Red).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d