Daerah

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Giat Karbak Pemasangan Paving Blok

×

Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Giat Karbak Pemasangan Paving Blok

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, SERANG – Babinsa Koramil 2302/Bojonegara Kodim 0623/Cilegon melaksanakan Karya Bakti (Karbak) membantu pemasangan Paving Blok dan membantu renovasi pemasangan keramik di wilayah Desa Lambang Kecamatan Bojonegara dan Desa Pulo Panjang Kecamatan Pulo Ampel Kabupaten Serang Banten, Senen (21/03/2022).

“Adapun Wadanramil 2302/Bojonegara memberi tugas pada anggotanya Babinsa Serda Erwin dan Babinsa Serda Uung untuk giat Karbak membantu pemasangan paving blok dan membantu renovasi pemasangan keramik di masing-masing Desa yang sudah ditentukan,” terang Kapten Cba Khoerudin M.

Click Here

“Dimana Babinsa Serda Erwin yang mendapatkan tugas dari Wadanramil Bojonegara mengungkapkan dalam melaksanakan kegiatan Karbak membantu pemasangan paving blok jalan wargadi wilayah Desa Lambang Sari,” ungkapnya.

“Demikian juga dengan Babinsa Serda Uung juga sama mendapatkan tugas dari Wadanramil Bojonegara melaksanakan kegiatan Karbak membantu renovasi pemasangan keramik rumah warga di wilayah Desa Pulo Panjang,” tandasnya.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d