oleh

Persiapan Penilaian KLA,Bupati Barru : Kita Jangan Fokus Mengejar Nilai,Tapi Bagaimana Memenuhi Hak Anak

Sekilasindonesia.id, BARRU – Evaluasi Persiapan Penilaian Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2022 berlangsung dikediaman pribadi Bupati Barru, Sumpang Binangae Barru Sabtu 19/3/2022 malam.

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh, M. Si didampingi Ketua TP. PKK yang juga Bunda Forum Anak Colliq Pujie drg. Hj. Hasnah Syam. MARS,saat memimpin rapat mengharapkan segala sesuatunya yang terkait dengan penilaian KLA betul-betul dipersiapkan dengan baik.

“Saya harap agar kita semua mempersiapkan segala sesuatunya yang terkait dengan kriteria penilaian KLA sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing”, harap Suardi Saleh .
Sembari mengingatkan bahwa kita jangan fokus mengejar nilai tapi paling penting bagaimana upaya pemenuhan hak-hak anak yang tentu dengan sendirinya juga nilai akan meningkat.

Sementara itu,Bunda Forum Anak Colliq Pujie, Hj. Hasnah Syam mengatakan,pertemuan pada hari ini untuk membangun komitmen dalam upaya peningkatan strata Kota Layak Anak.
Peningkatan fasilitas umum ramah anak seperti dialun alun Coliq Pujie dan Taman Melati memungkinkan juga diadakan di pusat-pusat pelayanan publik, sekolah, bahkan tempat ibadah .

“Strata yang kita capai tahun sebelumnya diuapayakan meningkat pada penilaian tahun ini, paling tidak,peredikat Madya dapat kita pertahanka “, sebut Hj. Hasnah Syam yang juga adalah Anggota DPR RI Komisi IX.
Pertemuan tersebut turut dihadiri para Pimpinan OPD, Camat, Kepala PKM dan Satgas KLA. ( Amran )

News Feed