Daerah

Mudahkan Wajib Pajak, Bank Sulselbar dan UPT Samsat Jeneponto Hadirkan Branding Mobile Layanan

×

Mudahkan Wajib Pajak, Bank Sulselbar dan UPT Samsat Jeneponto Hadirkan Branding Mobile Layanan

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO – UPT Samsat Jeneponto Kaloborasi dengan pihak Bank Sulselbar dalam mendukung capaian peningkatan realisasi dalam rangka pencapaian target pendapatan pajak.

Dimana, Kaloborasi itu terlihat dengan dukungan Mobile dengan Branding Layanan Delivery Pajak Kendaraan Bermotor Samsat Keliling dengan Barkode Qris secara Online.

Click Here

Kepala Cabang Bank Sulselbar Jeneponto Hasanuddin Mallingkai menyampaikan, melalui kepala seksi operasional dan umum, Sayrifuddin, dengan diberikan dukungan kepada Samsat Jeneponto ini dengan menghadirkan Branding Mobile Pelayanan Keliling ini dapat meningkatkan pendapatan PAD, khususnya melalui pajak kendaraan bermotor.

“Maka disini kita menghadirkan yang namanya Aplikasi “Qris” untuk memudahkan wajib pajak,” ucapnya didampingi Kepala Cabang Bank Sulselbardi halaman Kantor Samsat Jeneponto, Kamis (17/3/2022) Kemarin.

Sambil meninjau Branding Mobil layanan itu bersama Kepala Samsat Jeneponto, lanjut dikatakannya, delivery untuk pembayaran pajak sudah kita akomodir Aplikasi Benking Bank Sulselbar, selain itu juga bisa melalui Grai di seluruh kantor cabang.

“Kita berharap dengan adanya alternatif pembayaran pajak dengan hadirnya Qris ini, agar lebih meningkatkan lagi wajib pajak, karna lebih dekat lagi buat mereka, tidak lagi ke kantor Samsat. Ini lebih dimudahkan mereka ingin membayar pajak,” Jelasnya.

Sementara ditempat yang sama, Kepala UPT Samsat Jeneponto, Muh Aras Akbar, menambahkan, dengan Kehadiran Mobile Layanan Delivery Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor Samsat Keliling. Dapat lebih memudahkan Bagi wajib pajak.

“Setelah diberikan Brending ini, kami mengucapkan banyak Terima kasih, karna ini sangat terbantu sekali, paling bersosialisasi tentang Aplikasi Qris yang ditawarkan Bank BPD Sulselbar,” ungkapnya.

Dengan hadirnya Aplikasi Qris ini dapat mempermudah pembayaran pajak bagi wajib pajak dimana pun mereka berada.

“Salah satunya juga menghindari calo calo dan ini juga sistematis pelayanan pendekatan dengan masyarakat,” Ucapnya.

Ia mengaku telah melakukan banyak pelayanan diluar dengan menghadiri mobile ini untuk lebih mendekatkan kepada wajib pajak.

“Kita sudah lakukan itu dibeberapa tempat yang ada permintaannya bahkan ditempat keramaian, seperti pasar bakal kita lakukan,” tutur Muh Aras.

Penulis: Firmansyah

 

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d