oleh

Penuntasan Vaksinasi se-Kecamatan Pattalassang Berlangsung dengan Berkolaborasi 

Sekilasindonesia.id, TAKALAR – Kolaborasi antara Polsek Pattalassang, Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Pattalassang dengan UPT Puskesmas Pattalassang dalam penuntasan Vaksinasi Dosis 1 dan Dosis 2 serta Dosis 3 ( Sinovac, Astrazenace dan Pfizer).

Kegiatan Vaksinasi berlangsung di Kantor Kelurahan Sombalabella, Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Takalar, Kamis, (17/03/2022).

Kapolsek Pattalassang, AKP. Sadi, memantau kegiatan mengatakan,” Bahwa kegiatan ini merupakan salahsatu jalan dalam penuntasan pencapaian Vaksinasi di Kecamatan Pattalassang, guna untuk pentingnya mendapatkan 2 kali Vaksin demi terbentuknya kekebalan tubuh terhadap Virus Covid 19,” ucap AKP. SADI

“Untuk itu kami perlu berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Pattalassang/Kelurahan se Kecamatan Pattalassang dan tenaga medis dari UPT Puskesmas Pattalassang,” ungkap Kapolsek Pattalassang.

Kepala Puskesmas, Hj.Suriana S kep. Ns mengatakan bahwa kami Puskesmas Pattalassang akan terus bekerjasama dengan pemerintah Kecamatan, Kelurahan beserta dari Polsek dan Danramil Pattalassang dalam pencapaian target atau penuntasan Vaksinasi Covid -19 sesuai harapan Pemerintah Kabupaten Takalar.

“Semoga dengan adanya kolaborasi ini, Insya Allah menciptakan sebuah kebersamaan dan kekompakan dalam upaya memutus mata rantai Covid-19 di Kecamatan Pattalassang dan pada umumnya di Kabupaten Takalar,” harap Kapus Pattalassang.

Tokoh Masyarakat Kelurahan Sombalabella, Muhlis Daeng Tulung yang akrab di sapa kk’ Wawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terkait dalam kegiatan ini yang menjadikan Kelurahan Sombalabella sebagai Tuan Rumah dalam penuntasan Vaksinasi di Kecamatan Pattalassang

“Semoga kebersamaan ini dapat menggelorakan semangat dalam upaya pencapaian target 75 % Vaksin Dosis ke-2 akan terwujud. Amin,” harap kk Wawan.

Pantauan Crew Media Sekilas Indonesia,  Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Pattallassang, Kabag. OPS polres Takalar dan Lurah se- Kecamatan Pattalassang dalam memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 sekaligus memberikan door prize bagi warga.

Reporter: Suherman Tangngaji