DaerahPendidikan

SDN Blok C Kota Cilegon Menyelenggarakan Festival Lomba Seni Tingkat Kecamatan Jombang

×

SDN Blok C Kota Cilegon Menyelenggarakan Festival Lomba Seni Tingkat Kecamatan Jombang

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, CILEGON – SDN Blok C Cilegon menyelenggarakan Festival Lomba Seni Siswa Sekolah Dasar Nasional Tingkat Kecamatan Jombang di Sekolah SDN Blok C Kecamatan Jombang Kota Cilegon Banten, Selasa (15/03/2022).

Raman, S.Pd Ketua Panitia pelaksana Festival Lomba Seni Siswa Nasional Tingkat Kecamatan Jombang mengatakan bahwa kegiatan lomba hari ini untuk tingkat Kecamatan Jombang yang diselenggarakan di Sekolah SDN Blok C Kota Cilegon.

Click Here

Untuk peserta nya ini berjumlah 27 sekolah baik negeri maupun swasta dengan mata lomba yang dilombakan seperti : Pantomim, Tria Anyam, Solo Vokal, Cergam, Tari Kreasi dan acara ini dibuka lansung oleh Drs. Hj. Heni Anita Susila, M.Pd Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon.

“Dan untuk kejuaraan ini diambil Juara I, II, III, Harapan I, II, III, dimana yang mendapatkan Juara I ini akan diutus ketingkat Kota sebagai duta dari Kecamatan Jombang, mudah-mudahan dari Kecamatan Jombang nanti bisa mendapatkan prestasi seperti sebelum-sebelumnya pernah mewakili sampai ke Tingkat Provinsi,” ungkapnya.

“Diruang yang sama Holil, M.Pd Kepala SDN Blok C Kota Cilegon mengutarakan bahwa sebagai tuan rumah pelaksanaan FL2SN ini tentunya menyiapkan sarana prasarana ruang untuk kelangsungan perlombaan Solo Vokal, Pantomim, Cergam, Tria Anyam dan Tari Kreasi itu kita sudah siapkan.

Untuk SDN Blok C Kota Cilegon sendiri itu mengikuti lima mata lomba dari lomba yang diadakan, walaupun sebenarnya waktu latihan kurang maksimal dikarnakan kondisi pandemi covid 19.

“Mudah-mudahan dari mata lomba yang diikuti diharapkan salah satu bisa maju ke Tingkat Kota, tapi kalaupun tidak bisa mewakili ke Tingkat Kota setidaknya anak-anak sudah tampil bagus,” pungkas Holil, S.Pd.

(Bagindo Yakub)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d