oleh

Riza Herdavid S.T Pimpin Acara Pelantikan  Sekda Kabupaten Bangka Selatan

Sekilasindonesia.id, BANGKA SELATAN – Pemkab kabupaten Bangka selatan menggelar acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Sekda Kabupaten Bangka selatan di hall lantai 2 Kantor  Bupati Basel, selasa (15/3 2022.Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Bangka selatan.

Pada sambutannya, Riza Herdavid S.T., M.Tr.IP selaku pimpinan upacara menjelaskan bahwa proses dan tahapan seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama Sekda Pejabat Pimpinan Tinggi Sekretaris Daerah definitif Bangka Selatan Eddy Supriadi M.Pd. telah dilaksanakan dengan berpedoman pada ketentuan Pasal 115 Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Tahapan-tahapan dan proses tersebut telah dilakukan sesuai dengan ketentuan Peraturan Undang-Undang yang berlaku, sehingga pada hari ini acara pelantikan dapat kita laksanakan,” kata Riza.

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid berharap kepada sekda definitif Eddy Supriadi agar dapat bersinergi dan menjawab semua tantangan yang ada di Bangka Selatan.

Kepada Sekretaris Daerah yang baru dilantik, saya ingatkan bahwa saudara selaku Sekretaris Daerah mempunyai tugas strategis yaitu membantu kepala daerah menyusun dan mengkoordinasikan administrasi pelaksanaan tugas perangkat daerah.

Sebelumnya, Eddy Supriadi yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Pangkalpinang mengikuti Lelang seleksi Sekda Basel yang diadakan oleh BKD beberapa waktu lalu.

Dalam pelantikan ini juga di hadiri oleh Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi, Unsur Forkopimda Bangka Selatan,perwakilan kepala OPD, dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu, Sekda Basel Eddy Supriadi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Basel dan Wakil Bupati Basel telah memberikan kepercayaan untuk menjabat sebagai Sekda definitif Basel.
saya akan melanjutkan pekerjaan yang sudah ada. Dan menindaklanjuti intruksi Pak Bupati,” perlu kerjasama untuk kemajuan Kabupaten ini,” tutupnya(red)

News Feed