Daerah

Ormas BBP Kembali Demo Kantor DPRD Lebak Terkait Tambak Udang di Baksel

×

Ormas BBP Kembali Demo Kantor DPRD Lebak Terkait Tambak Udang di Baksel

Sebarkan artikel ini

Sekilasindonesia.id, LEBAK – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD ) Lebak, kembali didatangi ratusan massa yang tergabung dalam Organisasi masyarakat (Ormas) Badak Banten Perjuangan (BBP). Selasa (15/03/2022 ). Hal ini dilakukan karena adanya dugaan rekayasa atau kebohongan yang dilakukan oleh oknum anggota DPRD pada aksi penutupan perusahaan tambak udang di lebak selatan.

Seperti yang dikatakan Erot rohman Ketua DPC Lebak BBP usai melakukan aksi  mengatakan” semula kita apresiasi dengan langkah wakil kita yang langsung bereaksi menutup tambak udang yang diduga tak berijin dan kangkangi garis sepadan pantai sesuai yang kita pinta, tapi pada kenyataannya dari pantauan kita, perusahaan tambak udang itu masih beroperasi dan garis sepadan pantaipun tidak dilakukan pembenahan” tuding Erot.

Click Here

Lebih lanjut erot menambahkan ” kita akan pantau terus dan kalau memang anggota dewan yang terhormat tidak mampu? Maka BBP akan melakukan swiping dan akan terus menyuarakan dengan kembali lakukan aksi demo yang lebih besar, sampai mereka mau membenahi segala sesuatunya” tandas Erot.

Pantauan dari titik aksi terlihat ratusan masa berkumpul dan menyanyikan lagu kondang Iwan pals yaitu bongkar dan wakil rakyat. Sambil sesekali terus suarakan kebenaran.
(Dra)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d